Pulau Tabuhan: Pesona Alam di Perairan Selat Bali

Pulau Tabuhan – yang terletak di ujung utara Banyuwangi, adalah destinasi wisata yang menarik dan indah. Pulau ini memiliki beragam jenis daya tarik seperti:

  1. Hamparan Pasir Putih yang Luas dan Indah: Daya tarik paling utama dari destinasi wisata ini adalah hamparan pasir putihnya yang luas dan indah. Keindahan pasir ini dapat ditemukan di setiap bibir pantai yang ada di Tabuhan sehingga para pengunjung tidak akan merasa kesulitan untuk mencarinya.
  2. Keindahan Bawah Laut: Keindahan bawah laut Pulau Tabuhan memang sangat menakjubkan. Terumbu karang yang indah dan beragam ikan hias yang menghuni perairannya.
  3. Pantai yang Bersih dan Tenang: Pantai di Pulau Tabuhan memiliki kebersihan yang terjaga dan ombak yang tenang.
  4. Suasana yang Tenang dan Damai: Pulau ini juga dikelilingi oleh terumbu karang yang indah dan beragam ikan hias yang dapat dilihat saat melakukan aktivitas snorkeling. Pulau ini menjadi satu-satunya pulau kecil yang dikelilingi oleh laut.

Untuk sampai ke Pulau Tabuhan, satu-satunya cara adalah dengan menyewa kapal. Bila dilihat dari Pantai Watudodol, pulau ini terlihat begitu indah di tengah-tengah lautan yang biru. Ditambah lagi dengan airnya yang bening dan suasana yang tenang, tidak heran jika pulau tersebut menjadi salah satu tujuan wisata yang paling disukai.

Harga tiket masuk ke Pulau Tabuhan sangat terjangkau. Untuk pengunjung lokal, harga tiket masuk ke Pulau Tabuhan sekitar Rp10.000 – Rp15.000 per orang. Sedangkan untuk pengunjung asing, biaya tiket masuk sekitar Rp30.000 – Rp50.000 per orang. Temukan paket terbaik yang kami sediakan untuk pulau Tabuhan hanya di Arlang Tour.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *