Pantai Boom Banyuwangi: Wisata Internasional dengan Pemandangan Indah

Banyuwangi – Pantai Boom di Banyuwangi adalah tempat wisata yang bertaraf internasional. Pantai ini awalnya merupakan sebuah dermaga kapal pesiar yang dibangun oleh PT. Pelindo Property Indonesia. Dermaga tersebut merupakan tempat bersandarnya kapal-kapal Yacht (Sail Boat) dan Power Boat (Super Yacht dan Mega Yacht) yang langsung terintegrasi dengan beberapa fasilitas resort pribadi. Seiring dengan berjalannya waktu dan penambahan fasilitas penunjang yang ada menjadikan Marina Boom Beach sebagai sebuah tempat wisata yang bertaraf internasional. Meskipun begitu fungsi dermaganya masih berjalan dengan baik.

Pantai Boom menawarkan pemandangan yang indah, terutama saat matahari terbenam. Ada sebuah jembatan lintas atau Causeway yang didesain sangat cantik sekali, apalagi jika malam tiba. Suasana Malaiboro pun akan kamu rasakan ketika berada di area Herritage Marina Boom Beach, dengan kehadiran bangunan zaman Belanda dihiasi lampu taman yang indah. Selain itu, terdapat juga spot foto sayap burung yang instagramable dan pujasera menu kuliner yang menyajikan berbagai macam makanan lezat.

Pantai Boom Marina Banyuwangi buka setiap hari mulai pukul 05.00 hingga 21.00 untuk weekday (Senin sampai dengan hari Jumat) dan mulai pukul 04.30 hingga 22.00 untuk weekend (Sabtu dan Minggu).

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Pantai Boom Banyuwangi dan nikmati keindahan alamnya yang menakjubkan!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *